Prakata Direktur Umum RSI Cahaya Giri Gresik - RSI Cahaya Giri
  • Prakata Direktur Umum RSI Cahaya Giri Gresik

    Perkembangan rumah sakit sebagai organisasi pelayanan kesehatan melaju sedemikian pesat. Situasi ini terjadi karena peran dan fungsi rumah sakit yang sangat dominan dalam menjaga status kesehatan masyarakat, mulai dari tingkat pencegahan sampai dengan rehabilitasi. Peranan rumah sakit saat ini semakin bervariasi dan berkembang sesuai dengan tuntutan masyarakat sehingga kualitas dan kapasitas pelayanan rumah sakit harus dapat mengimbangi kebutuhan masyarakat dan perkembangan modernisasi.
    Rumah Sakit Islam Cahaya Giri sangat bangga telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Gresik dan sekitarnya untuk melayani masalah kesehatan, Kepercayaan ini bagi kami merupakan tanggung jawab besar, yang harus kami laksanakan dengan sepenuh hati, seluruh pengabdian dan secara profesional. Ini juga yang melandasi tekad kami untuk terus melakukan pengembangan dan pembaharuan fasilitas pelayanan, peningkatan pelatihan, pendidikan dan penelitian yang semuanya dimaksudkan untuk peningkatan Rumah Sakit secara terus menerus sesuai dengan tuntutan dan perkembangan dunia kedokteran.
    Kami atas nama Rumah Sakit Islam Cahaya Giri  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda dan dukungan  serta doa dari semua pihak yang berkenan membantu dalam setiap langkah pengembangan untuk menjadi “Rumah Sakit Islam yang Berkualitas, Terpercaya dan Terdepan”
    Gresik, 19 Mei 2015


    Dian Kania Sari, dr., M.Kes

    Direktur Utama